PUSAT PENJUALAN OBAT HERBAL BERLISENSI LEGAL DAN TERPERCAYA

Sedia : Obat herbal untuk penyakit Ambeyen / Wasir, Gatal Kulit ( Eksim, kadas, kurap, panu, budug, gudik, dan jenis gatal kulit lainnya, Kencing Nanah, kutil kelamin, kanker, paket perapat kewanitaan, dan masih banyak lagi obat herbal untuk jenis penyakit lainnya.

Senin, 26 Desember 2016

Obat Gatal Kulit

Selamat datang di Pusat Herbal Obat De Nature, Kami menyediakan obat herbal yang super ampuh untuk mengatasi gatal kulit seperti gatal pada selangkangan, gatal di area kemaluan, gatal eksim, loang dan masih banyak lagi jenis gatal kulit yang disebabkan bakteri jamur dan karena kurang dijaganya kebersihan badan, Obat Gatal Kulit Herbal yang kami rekomendasikan sudah terdaftar di BPOM dan DINKES RI, jadi dijamin 100% aman tanpa efeksamping.

obat gatal kulit, obat gatal eksim selangkangan, obat gatal eksim di bokong, obat gatal gudik, obat gatal pelakangan, pengobatan gatal selangkangan



KHASIAT DAN CARA PENGGUNAAN BERSIH DARAH OBAT GATAL KULIT PALING AMPUH DE NATURE


MENGOBATI DAN MENYEMBUHKAN GATAL-GATAL PADA KULIT, EKSIM, PSIORASIS, BISUL, KUDIS, KURAP, JERAWAT, GATAL AKIBAT ALERGI DAN JAMUR PADA KULIT.

obat gatal kulit, obat gatal eksim selangkangan, obat gatal eksim di bokong, obat gatal gudik, obat gatal pelakangan, pengobatan gatal selangkangan



  • Kapsul Bersih Darah berfungsi untuk membersihkan darah kotor dari dalam tubuh, sehingga kuman atau bakteri penyebab gatal maupun penyakit kulit lainnya mati dan hilang dari dalam tubuh. Untuk penggunaan, kapsul diminum 3 kali sehari sebanyak 2 kapsul.

  • Salep Gatal adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan dan mengeringkan penyakit gatal secara alami. Untuk penggunaan salep, dioleskan ke bagian yang gatal setiap habis mandi.



Harga Obat Gatal Kulit De Nature Di Apotik

SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT GATAL KULIT
HARGA PROMO Rp. 295.000,-
PESAN SEKARANG JUGA !!!

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi
Telp./ SMS : 081804835222 / 081325082500 / 085778220670
WhatsApp : 081804835222
PIN : D0CDEFEC



PENYAKIT GATAL KULIT DISEBABKAN HAL-HAL BERIKUT INI :

Gatal Akibat Jamur

Beberapa jamur tampak sangat khas, terutama yang tumbuh di daerah selangkangan. Cirinya adalah merah kecoklatan kadang terlihat sampai kehitaman dengan batas yang tegas seperti berbentuk pulau. Ada yang tampak bersisik atau mengelupas. Jamur ini akan terasa sangat mengganggu dan timbul keinginan untuk menggaruk dibagian selangkangan apabila area ini terkena keringat saat beraktivitas.

Gatal Akibat Infeksi Jamur

Gatal diselangkangan salah satu yang terbanyak adalah karena infeksi jamur. Istilah medisnya adalah tinea cruris. Karena kebersihannya yang kurang dijaga maka jamur akan mudah tumbuh pada selangkangan. Jamur sangat mudah tumbuh di daerah lembab seperti daerah selangkangan.

Orang yang terkena Intertrigo biasanya berbadan gemuk, daerah selanglangan panas, dan lembab. Intertrigo bisa dilihat dengan ciri kulit kemerahan, rasa terbakar, dan terjadi gatal-gatal pada lipatan kulit, lipatan paha. Merupakan peradangan pada kulit (dermatitis) yang hanya mempengaruhi lipatan kulit. Penyebab utamanya adalah terjadinya gesekan antar kulit atau gesekan kulit dengan pakaian, yang ini semakin diperburuk oleh kelembaban dan panas pada suhu tropis indonesia.

Gatal Akibat Infeksi Bakteri
Ada beberapa orang yang mengalami iritasi atau kulit meradang menjadi kemerahan. Hal ini juga rentan terhadap infeksi. Apabila telah terjadi infeksi bakteri, maka gatal diselangkangan akan semakin terasa dab kulit menjadi berwarna kemerahan, dan kadang timbul nanah. Cara Ampuh Menghilangkan Gatal Di Selangkangan Wanita Jika infeksi semakin parah, penderita akan terasa nyeri dan demam.

Gatal Akibat Scabies
Selangkangan gatal dan terjadi iritasi juga bisa disebabkan oleh kutu Sarcoptes scabei. Tempat yang disenangi oleh si kutu ini adalah pada sela-sela jari, perut, dan daerah selangkangan. Puncak rasa gatal terjadi pada malam hari.

Gatal Akibat Reaksi alergi
Penggunaan sabun, shampoo, krim atau salep sebagai cara membersihkan badan bisa menjadi salah satu faktor mengapa selangkangan bisa menjadi gatal, berdaki dan berjamur. Kadang tidak disadari bahwa obat-obatan yang akan digunakan untuk mengatasi jamur pada selangkangan malah menjadikan lebih parah karena terjadi reaksi alergi sehingga kulit menjadi lebih gatal, tampak kemerahan bahan hingga kehitaman.


SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT GATAL KULIT
HARGA PROMO Rp. 295.000,-
PESAN SEKARANG JUGA !!!




obat gatal kulit, obat gatal eksim selangkangan, obat gatal eksim di bokong, obat gatal gudik, obat gatal pelakangan, pengobatan gatal selangkangan


Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi
Telp./ SMS : 081804835222 / 081325082500 / 085778220670
WhatsApp : 081804835222
PIN : D0CDEFEC


Cara Pemesanan

1 komentar:

  1. selamat siang De Nature, bagaimana caranya untuk mengobati gatal kulit yang sudah menahun ?

    BalasHapus

Top Ad 728x90